5 Tempat Paling Mengagumkan di Afrika untuk Didatangi

Bila hokiasia cari arah perjalanan yang prima tapi Anda tidak meyakini ke mana harus pergi ke, Afrika tentu ada dibagian atas daftar Anda. Jadi benua paling besar ke-2 di dunia, tidak ada kekurangan tempat untuk didatangi, beberapa hal untuk disaksikan, serta penjelajahan untuk ikut juga. Dari piramida menjulang sampai taman nasional yang penuh dengan satwa liar yang mengagumkan, benua ini penuh dengan tempat yang perlu Anda lihat dengan punya Anda sendiri dua mata. Berikut 5 tempat paling mengagumkan di Afrika yang perlu Anda imbuhkan ke daftar ember Anda.

1. Okavango Delta, Botswana

f:id:hoki_asia:20190729135634j:plain

Botswana sudah terima perhatian yang benar-benar diperlukan dalam beberapa minggu paling akhir sesudah Pangeran Harry serta Meghan Markle mengutarakan itu ialah arah berlibur pertama mereka bersamanya. Tidaklah heran pasangan sbobet88 ini jatuh hati dengan negara yang terkurung daratan di Afrika Selatan sebab terdapat beberapa tempat untuk berkemah dibawah bintang-bintang atau lakukan safari lewat beberapa wilayah.

Baca Juga : 5 Tempat Terindah Di Skandinavia


Delta Okavango ialah delta sungai pedalaman yang populer dengan dataran berumput serta margasatwanya. Naik perahu serta mendayung jalan Anda lewat delta untuk berlayar melalui kuda nil, buaya, serta gajah. Bila Anda lebih senang tinggal di tanah yang kering, jip udara terbuka akan bawa Anda melalui lanskap yang subur, serta Anda mungkin lihat jerapah, badak, singa, atau macan tutul!


2. Danau Kivu, Rwanda

Beberapa orang umumnya melancong ke negara Rwanda di Afrika Timur untuk bentang alamnya yang asli, serta itu ialah arah yang prima buat penggemar taruhan bola yang nikmati olahraga air.


Danau Kivu memberi yang paling baik dari ke-2 dunia. Anda bisa nikmati panorama serta pegunungan dari kejauhan, atau Anda dapat terjebak dengan beberapa olahraga pantai. Berperahu seperti, wisata perahu, serta memancing besar sekali di wilayah ini. Bersatulah dengan masyarakat ditempat dengan mendapatkan jaring serta memburu ikan kecil yang diketahui jadi Sambaza serta Ndugu.


3. Kepulauan Seychelles

f:id:hoki_asia:20190729135720j:plain

115 pulau di terlepas pantai Samudra Hindia ialah permata tersembunyi Afrika Timur. Anda bisa berkunjung ke pulau sepanjang kunjungan Anda, atau cuma habiskan sejumlah besar waktu Anda di satu diantara pulau penting, Mahe, Praslin atau La Digue. Anda tentu tidak jemu karena jumlahnya kunjungan, terhitung tour perahu dengan basic kaca, serta lapangan golf.


4. Sahara Dunes, Maroko

Negara Maroko di Afrika Utara kaya dampak Berber, Eropa, serta Arab. Waktu bertandang, Anda harus pergi ke Sahara Dunes untuk menunggang unta yang tidak pernah Anda lupakan. Berber ramah dari kota tetangga Zagora akan menuntun agen bola di selama jalan. Waktu malam datang, Anda bisa berkemah dibawah bintang-bintang waktu Anda dihibur oleh pemukul genderang serta penari suku yang akan lakukan atraksi yang tidak pernah Anda lupakan.


5. Kawah Ngorongoro, Tanzania

f:id:hoki_asia:20190729135805j:plain

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk lihat lima besar tidak hanya Kawah Ngorongoro Tanzania. Sesudah gunung berapi mengakibatkan kawah tercipta seputar 3 juta tahun waktu lalu, situs ini saat ini diketahui jadi lokasi konservasi. Dataran luas bertindak selaku tempat perlindungan buat lebih dari 25.000 beberapa spesies satwa liar.