5 Hangout Hipster di Praha

Dengan arsitekturnya yang mengagumkan serta riwayat yang meriah, Praha ialah rumah buat seni, budaya, serta panorama kuliner paling popular di Eropa Tengah. Orang dalam tahu jika sisa kota di belakang Gorden Besi ini sudah ada dari Revolusi Beludru jadi pusat kota untuk menandingi Amsterdam, London atau Roma. Ibukota Ceko mempunyai bermacam tempat makan, taman bir, cafe, serta hotspot kehidupan malam yang bergaya. Ingin tahu ke mana semua Praguer bagus pergi? Berikut beberapa tempat nongkrong hipster yang popular di Praha. Bahkan juga bila Anda sendiri bukan seseorang hipster, ini ialah tempat yang pas untuk didatangi saat berkunjung ke permata kota yang meriah ini.

1. Naplavka

f:id:hoki_asia:20190729132736j:plain

Naplavka terbagi dalam pinggir sungai yang sejajar dengan Charles Square, berjalan kaki singkat dari pusat kota. Satu diantara tempat nongkrong musim panas paling popular, itu ialah rumah buat pasar petani tiap Sabtu pagi. Di sore hari sampai tengah malam, tempat ini menjadi cafe serta bar adegan pinggir sungai yang semarak komplet dengan atraksi musik live serta bir kerajinan yang benar-benar baik.


2. Cafe V ini

Tempat popular di distrik kelas atas yang sepi di Vinohrady ini membuka tiap hari selama minggu dari siang sampai jam 2 pagi. Dekorasinya ialah kombinasi di antara furniture lama serta style design retro, membuatnya tempat yang pas buat mereka yang bernostalgia untuk Cekoslowakia tahun 70-an serta 80-an. Ini mengadakan musik live di kesempatan dan pilihan bir bir mikro.


3. Vzorkovna

f:id:hoki_asia:20190729132903j:plain

Belakangan ini geser ke tempat yang semakin besar tidak jauh dari Teater Nasional, Vzorkovna salah satu bar tengah malam paling unik di Praha. Mengharap untuk memperoleh bir Anda diberikan dalam stoples selai 1/2 liter serta pilih dari beberapa camilan bar, seperti telur rebus serta pretzel. Atraksi musik live diselenggarakan hampir tiap malam, serta Anda dapat bermain foosball atau pinball sekalian dengarkan lagu.


4. Maso a kobliha

Dipunyai oleh koki Inggris serta expat Paul Day, yang sudah jadi selebriti di Praha, Maso a kobliha ialah tempat yang benar-benar baik untuk makan siang yang modis. Olahraga menu lezat yang terbagi dalam pilihan classic Inggris serta internasional, betul-betul semua bahan betul-betul alami serta bersumber dengan lokal. Yakinkan untuk coba sandwich club, pai daging, atau telur scotch bikinan sendiri.


5. Containall

f:id:hoki_asia:20190729133025j:plain

Containall ialah tempat musim panas yang popular tidak jauh dari Jembatan Charles. Walau ada di wilayah kota yang paling mahal, tempat ini sebetulnya benar-benar dapat dijangkau. Namanya datang dari bukti jika bilah tersebut terdapat di wadah pengiriman lama, yang membuatnya satu diantara tempat nongkrong hipster yang lebih eklektik di Praha. Ada ruang tempat duduk besar pas di pinggir sungai, serta tempat ini mengadakan musik live serta DJ di sejumlah besar akhir minggu.